nama berjalan

Kamis, 11 Januari 2018



Biodata V BTS


Kim Taehyung merupakan seorang penyanyi dan juga aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 30 Desember 1995, ya itu benar, Kim Taehyung lahir pada tahun 1995 jadi ditahun 2016 ini dirinya telah berumur sekitar 21 tahun, Kim Taehyung mempunyai adik perempuan dan juga adik laki-laki. Kim Taehyung merupakan penyanyi yang tergabung dalam group penyanyi Korea yang bernama Bangtan Boys, Kim Taehyung sekarang ini lebih dikenal dengan nama V (karena ini memang nama panggungnya :D ) sebelumnya Kim Taehyung disarankan 3 nama panggung tiga nama ini yaitu Six, Lex, dan V, dan yang digunakannya adalah V, jadi sekarang ini Kim Taehyung terkenal dengan namanya ini V BTS.

Bangtan Boys atau yang juga di sebut dengan BTS ini merupakan group penyanyi dari korea selatan yang terdiri atas 7 anggota yaitu V, JungkookRap Monster, Suga, JiminJin, dan J-Hope. BTS mulai mengudara sejak tahun 2013 yang lalu dengan singel utama dialbum perdana mereka yaitu No More Dream, dan hingga sekarang ini, BTS masih terus aktif dan telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Fans BTS disebut dengan sebutan ARMY.

V (Kim Taehyung) BTS ini mengikuti audisi nasional yang diselenggarakan oleh Big Hit pada tahun 2010-2011. V (Kim Taehyung) bersama Suga dan peserta lainnya mengikuti audisi di Daegu, dan tak disangka Kim Taehyun dan Suga lah yang lolos audisi. Kim Taehyun yang menggunakan nama barunya yaitu V bergabung dengan 6 anggota lainnya dan berjuang bersama dalam group yang bernama BTS ini.

V (Kim Taehyung) BTS ini merupakan anggota BTS yang paling unik, menurut semua member BTS, V (Kim Taehyung) inilah anggota yang paling aneh katanya, selain itu V (Kim Taehyung) BTS ini juga merupakan member yang paling misterius, V Bts juga sering dipanggil dengan nama Blank Tae dikarenakan wajahnya yang selalu berekpresi Blank (wkwk) namun di Taiwan V (Kim Taehyung) BTS ini lah member BTS yang mempunyai penggemar wanita yang paling banyak dari pada anggota BTS yang lainnya, hal ini berdasarkan polling yahoo taiwan, dan dinegara-negara lainnya entah siapa yang paling banyak.

Selain mendalami kemampuannya dalam bernyanyi, V (Kim Taehyung) BTS ini sekarang juga telah masuk ke dunia akting, V (Kim Taehyung) BTS mulai mendalami kemampuan aktingnya ini masih baru-baru ini, tepatnya di tahun 2016 ini V (Kim Taehyung) BTS ikut berperan dalam sebuah Drama Korea yang berjudul Hwarang : The Begining, yang mana Drama Series ini ditayangkan di stasiun KBS2, disini V (Kim Taehyung) BTS berperan sebagai Han-Sung. Drama Hwarang ini dibintangi oleh Park Seo-Joon yang berperan sebagai Moo-Myung, dan penyanyi dari Group terkenal pun banyak yang ikut bergabung dalam Drama ini, diantaranya yaitu Park Hyung-Sik dari ZE:A, Minho dari SHINee, dan V dari BTS ini sendiri. selain itu Drama Hwarang: The Begining ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal lainnya.

V (Kim Taehyung) BTS mempunyai banyak sekali penggemar, penggemar BTS yang disebut dengan ARMY ini banyak yang mengatakan kalau V (Kim Taehyung) BTS ini mirip dengan Baekhyun EXO dan juga Daehyun B.A.P. kalau menurut kalian bagaimana wajah V (Kim Taehyung) BTS ini ?? kalian dapat menilainya sendiri setelah melihat kumpulan foto V (Kim Taehyung) BTS dibawah

Profil Biodata dan Biografi Kim Taehyung (V) BTS

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Kim Taehyung (V BTS) ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Kim Taehyung (V BTS) ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Kim Taehyung (V BTS) Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Kim Taehyung (V BTS) ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini. 

Biodata Kim Taehyung (V) BTS

Nama Lengkap : Kim Tae-Hyung ( 김태형 )
Nama Lain : V, TaeTae, BlankTae
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tanggal Lahir : 30 December 1995
Tinggi : 178 cm
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor
Group : BTS (Bangtan Boys)
Posisi : Vocalist, Dancer

Drama Series Kim Taehyung (V BTS)

  • Hwarang: The Beginning (KBS2 / 2016) - Han-Sung


Fakta-Fakta Kim Taehyung (V) BTS Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Kim Taehyung (V BTS) Terlengkap, namun informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja, jadi pasti banyak dari kalian yang masih ingin mengetahui hal lain mengenai Kim Taehyung (V BTS) ini, seperti mengenai tanggal lahir Kim Taehyung (V BTS), tempat lahir Kim Taehyung (V BTS), umur Kim Taehyung (V BTS), PIN BBM asli Kim Taehyung (V BTS), Id Line Kim Taehyung (V BTS) real, akun instagram Kim Taehyung (V BTS), akun facebook Kim Taehyung (V BTS), akun twitter Kim Taehyung (V BTS), agama yang dianut Kim Taehyung (V BTS), tempat tinggal Kim Taehyung (V BTS), alamat rumah Kim Taehyung (V BTS), kekasih / pacar Kim Taehyung (V BTS), tinggi badan Kim Taehyung (V BTS), berat badan Kim Taehyung (V BTS), golongan darah Kim Taehyung (V BTS), apa saja kesukaan Kim Taehyung (V BTS), dan berbagai informasi mengenai Kim Taehyung (V BTS) yang lainnya, jadi disini admin akan memberikan Fakta-Fakta Kim Taehyung (V BTS) Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan tentang Kim Taehyung (V BTS) ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Kim Taehyung (V BTS) berikut ini.
  1. Nama asli V BTS yaitu Kim Tae-Hyung (Hangul: 김태형 )
  2. V BTS lahir di Korea Selatan
  3. V BTS lahir pada tanggal 30 December 1995
  4. Sekarang ini (2017) V BTS telah berumur kurang lebih 22 tahun
  5. Tinggi Badan V BTS yaitu 178 cm
  6. Bintang V BTS yaitu Capicorn
  7. Angka Favorit V BTS yaitu 10
  8. Makanan Favorit V BTS yaitu Japchae, Semua Jenis Daging
  9. Warna Favorit V BTS yaitu Hitam, Putih dan Hijau
  10. Barang Favorit V BTS yaitu Komputer, Sepatu, Boneka Besar, Pakaian dan segala sesuatu yang unik
  11. Artis Favorit V BTS yaitu Eric Bannet
  12. Lagu Favorit V BTS yaitu Lee Juck "Rain"
  13. Lagu Favorit Kim Taehyun di 2 Mini Album Skool Luv Afair yaitu BTS Cypher Pt.2: Triptych
  14. Golongan darah V BTS yaitu AB
  15. Waktu kecil V BTS ingin menjadi seorang penyanyi
  16. V BTS mempunyai adik perempuan dan adik laki-laki
  17. Kebiasaan V BTS yaitu menggigit kuku
  18. V BTS suka mencari lagu yang bagus
  19. Semua member BTS memilih V BTS sebagai Member teraneh
  20. V BTS merupakan anggota BTS yang paling misterius
  21. Katanya, V BTS itu sering berbicara dengan bahasa alien
  22. Dulu Kim Taehyun diusulkan 3 pilihan nama panggungnya, yaitu Six, Lex dan V
  23. V BTS ingin menjadi ayah seperti ayahnya
  24. Ketika V BTS mendapatkan kesulitan dia akan berbagi cerita dengan Jimin dan Jin
  25. Banyak yang mengatakan kalau V BTS ini mirip dengan Baekhyun EXO dan Daehyun B.A.P
  26. V BTS merupakan member BTS yang paling populer di Taiwan
  27. Menurut Anggota BTS, V BTS merupakan member yang mempunyai Fans wanita paling banyak
  28. Di acara Fanmeet V BTS suka sekali menggoda ARMY
  29. Diasrama V BTS yang bertanggung jawab atas mesin cuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

asli tanpa rekayasa.

Panumbangan., Ciamis, Indonesia
Saya Larasati dewi, murid SMPN 1 Panumbangan.

Mengenai Saya

Saya Larasati dewi, murid SMPN 1 Panumbangan.

my place

Followers

Cari Blog Ini

Pages - Menu

Weekly post